Tuesday, May 18, 2010

aku disini untuk kamu..

malam ini hening..cuma ditemenin sama tetesan air dari AC yang bocor..
aku masih aja inget2 kamu..
kamu yang pernah ada di hati,pikiran,bahkan binder aku..
kamu yang pernah ngisi hari2 aku dengan tawa,senyum,tangis,dan segala macem ekspresi dari yang normal ampe yang abnormal..
aku kangen kamu..
sama aja kayak anak kucing yang gabisa hidup tanpa induknya..
aku juga kayak gitu ke kamu...

aneh emang...
kalo anak kucing ama induknya kan jelas,
induk kucing yang ngasih makan anaknya..
nah kalo aku ke kamu?
kamu yang ngasih kebahagiaan setelah si br*ngs*k satu itu nyakitin aku..
kamu yang bisa ngebikin aku lupa sama dia..
dan sekarang aku di taro di posisi dimana aku harus ngelupain kamu...
susah banget..
sakit banget..
apalagi pas tau kamu udah sayang sama cewe lain sekarang..
rasanya ngenes nyelekit sakit banget...

kamu udah bisa move on dari aku..
kamu udah bisa nemuin cewe yang bisa ngegantiin posisi aku di hati kamu..
sedangkan aku?
aku masih nangis2 kayak anak kecil ilang di mall..
bedanya aku ilang di hati aku sendiri..
hati aku jangan2 ada labirinnya..
labirin yang berbentuk kamu..

aku gak tau sampai kapan aku bakal jadi orang tolol dan terus2an jadi kayak cewe gak laku dengan nungguin kamu terus dan nangisin kamu terus disini...
emang sakit..
tapi daripada aku harus nyakitin orang lain lagi dengan jadian ama orang itu tanpa ngerasa sayang ke dia,malah sayang sama kamu..

jadi yang harus kamu inget sekarang,
di saat kamu butuh orang buat nemenin kamu,
di saat kamu butuh orang buat nenangin kamu,
di saat kamu butuh orang buat dukung kamu,
aku bakal selalu ada disini..
even kalo kamu udah ngejar seseorang,dan kamu ga dapetin dia,
kamu harus inget kalo aku masih ada disini,
nungguin kamu..
aku sayang banget sama kamu..
dan aku ga akan ninggalin kamu.. :')

No comments:

Post a Comment